Jumat, 26 Februari 2016

Permintaan Maaf kepada Seluruh Umat Islam

Assalamu'alaikum.

Lama sekali tidak bersua. terakhir saya memposting tulisan hampir 1 tahun yang lalu, dan alhamdulillah sekarang kembali menulis walaupun kali ini tidak membuat saya yakin apakah bisa produktif atau tidak dalam memposting tulisan. maklum...saya mau mempersiapkan diri untuk menikah. ha ha ha

Sebelumnya jika kalian membaca beberapa postingan saya terdahulu mungkin akan terlihat sedikit berbeda, dikarenakan perubahan yang terjadi pada saya sendiri.
Ya, mulai sekarang alhamdulillah saya secara berlahan memperbaiki hidup. Saya sudah tidak konsumsi beer, nyimeng, ngobat, dan sabu...perlu kalian ketahui, SAYA FREE ! SAYA BERSIH.

Dan tentu ini adalah bagian dalam sejarah hidup saya, yang perlu di ingat bahwa saya pernah merasakan bagaimana terjebak dalam kehidupan Liberal dan sekuler.
Jika ingin mengatahui alasan saya berhijrah, mungkin akan saya tuliskan di potingan berikutnya. kali ini saya khususkan menulis permintaan Maaf kepada seluruh umat Islam (terutama indonesia), mengenai Kicauan Twiter saya beberapa waktu lalu ketika netizen ramai mempersoalkan peristiwa G30s/PKI.


                                            Dikutip oleh salah satu media sekuler

Pernyataan saya tersebut tentu di dasari oleh pengetahuan minim mengenai sejarah berdarah yang terjadi pada negeri kita pada beberapa waktu lalu. memang pernyataan tersebut adalah hasil dari pemahaman saya terhadap Komunisme sendiri. Yang mana pemahaman tersebut di bangun dari sisa puing puing kelam gerakan radikalisme yang anti terhadap tuhan.

Wassalam.
Lokasi: Central Kalimantan, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar