Selasa, 07 November 2017

Setelah Pengajian Ustadz Felix, Kini Pengajian Ustadz Bachtiar Nasir Mau di Bubarkan

Beberapa waktu lalu pengajian Ustadz Felix siaw di bubarkan oleh segerombolan ormas yang mengaku cinta NKRI  (Berita klik sini).

Kini sebuah fanpage dari WESAL TV Keluarga  melaporkan bahwa pengajian yang akan di selenggarakan di Garut akan di bubarkan oleh ormas yang mengatasnamakan PCNU kabupaten Garut. Pengajian tersebut rencananya akan di isi oleh Beberapa Ustadz, Seperti Ust. Bachtiar Nasir dan KH. Ahmad Sabri Lubis.

Selengkapnya seperti di bawah ini:


PENGAJIAN AKAN DILARANG (LAGI) DI GARUT, FPI CIREBON BEREAKSI 

Jangan sampai tujuan komunis mengadu domba tercapai. Saat satu diangkat terus menerus. . dibiarkan membubarkan pengajian, padahal mestinya yang membubarkan adalah aparat penegak hukum, bukan ormas. Maka akhirnya ada ormas lain yang bereaksi.

Sadarlah jangan mau dimanfaatkan dan sabarlah agar tidak mau diadu domba. Pada akhirnya yang rugi adalah kita semua.

Pemerintah dalam hal ini aparat harus mengambil peran yang semestinya, karena saat ia tidak terlalu "berfungsi" menegakkan aturan yang ada (membiarkan yang tidak melanggar hukum, melarang yang melanggar hukum) maka akhirnya pihak-pihak yang nggak ada hubungannya justru yang menjalankan fungsi tersebut; melarang atau membela suatu kegiatan. Dan ini sangat berbahaya. 

Juga bagi ormas Islam yang mengaku memerangi siapapun yang anti NKRI agar memulai dari yang sudah jelas jelas melawan NKRI seperti OPM di Papua, barulah silahkan memeriksa saudara sendiri.
Meninggalkan yang jelas melawan NKRI dan meributi saudara sendiri sesama ummat Islam adalah perbuatan yang dipertanyakan.


Subhaanallah. . entah mengapa di era ini terasa nggak keruan. Ancaman asing sangat terasa dan keadaan di dalam pun terasa kacau balau.

0 komentar:

Posting Komentar