Sabtu, 27 Februari 2016

Sub Chaos Zine #9

Halo Punker!

Beberapa hari yang lalu saya bertukar pendapat dengan admin PUNK MUSLIM di surabaya. walaupun obrolan tersebut hanya melalui pesan lewat Facebook, tapi lumayanlah untuk melegakan rasa penasaran saya terhadap komunitas PUNK yang terbilang nyentrik itu.

Awalnya saya memang agak "Anu" terhadap komunitas underground yang mengusung Pemikiran Islam seperti Punk Muslim ini. karena setau saya, underground didominasi oleh kawan kawan yang (Maaf) LIBERAL!
Kita tau sendirilah bagaimana kehidupan di scene...karena memang saya pernah bersentuhan langsung dengan Salah satu Komunitas yang ada di kaliamantan tengah, khususnya sampit.
Tetapi dengan izin Allah lah yang membukakan Pintu hidayah tersebut, saya semakin menyukai aktivitas dakwah kawan kawan yang sedang berjuang di Komunitas.

Memang janji ialah hutang, karena beberapa minggu yang lalu saya sempat berjanji dengan salah seorang kawan yang memang Dia adalah salah satu dedengkot PUNK yang ada di kota saya.
Sebelumnya,saya sudah meminta izin kepada Admin PUNK MUSLIM untuk mengcopy-membagikan SubChaosZine kepada rekan rekan saya yang memang kebetulan di daerah sampit komunitas tidak begitu berkembang. jangankan bicara mengenai komunitas yang bergerak di jalan Dakwah, bahkan Anarki pun tidak berkembang sama sekali.

Prihatin memang, tapi begitulah...dulu saya pernah mengkritik aktivitas teman teman yang PUNK yang ada dikota saya, mengenai perjuangan mereka yang seperti itu itu saja.
Tidak ada Gig, tidak ada zine, dan tidak ada perlawanan sama sekali terhadap Kapitalisme.
Itulah mengapa komunitas tidak berkembang. ditambah lagi munculnya komunitas yang berkesan High Class yang minta dihormati, dan memisahkan diri dari kawanan. Begitulah derita kawan kawan yang ada disini.

Oke berhubung setelah ini saya ada kegiatan lain, langsung saja saya perkenalkan SUB CHAOS Zine #9 !



Sengaja saya tidak sertakan Link downloadnya, karena jika ingin memilikinya bisa menghubungi saya langsung, biar greget. Saya berikan gratis!
Kontak saya melalui email edyirwant@gmail.com atau kirim pesan ke Fb Edy Irwanto.


Wassalam.
Lokasi: Central Kalimantan, Indonesia

2 komentar: