Kamis, 07 Mei 2015

Selamat Kawan !

Selamat donny nyoto dan anang mashudi !!!

tidak ada kata yang pas lagi untuk menggambarkan rasa senang ketika mendengar dua orang kawan lama saya ini akhirnya menjadi sorang ayah. Saya kenal betul mereka berdua, terutama anang. kami berteman sejak Mts. dan kita sudah tidak lagi saling menutupi kehidupan hina ini, kita sudah tau siapa yang salah dan benar, bahkan kita pernah saling memusuhi satu sama lain, namun tetap tidak bisa memisahkan rasa persaudaraan yang sudah jauh terjalin. Tentu, jika sekarang kamu memiliki sorang anak, bahkan secara tidak langsung aku akan merasa sebagai sorang paman. itu pasti kawan.

IMG_20150507_215320

Dan untuk donny nyoto, beberapa minggu yang lalu kita bertemu, kita bertamasya lewat cerita cerita rebel kita dulu. jauh dari hari ini atau beberapa tahun yang lalu. kita pernah minum arak dan menenggak butiran obat hingga meracau satu sama lain. dan tentu kamu selalu menengahi ketika aku terlibat dialog omong kosong dengan mirlan mengenai Anarchisme dan berbagai teori lainnya sebagai pembanding, bahwa dengan membangun komunitas komunitas akan lebih Efektif daripada tatanan masyrakat dalam sebuah negara. ah, memalukan. hingga ketika kita pulang dirumahmu, kemudian di usir pak nyoto karena pulang dalam keadaan sempoyongan.

IMG_20150507_215850

 “Kawan kawan, kita tidak selalu menyangka bahwa kita sudah melewati semua ini. dan tentu kita akan terus berlanjut hingga waktu yang ditentukan semakin meredup dan mati. tidak mudah menjadi kita dulu, dan tidak remeh kehidupan kita sekarang. Berbahagialah dengan apa yang sekarang kalian capai dalam kehidupan. Tetap Rebel, tetap Rock & Roll !”

0 komentar:

Posting Komentar