Kamis, 15 September 2016

Bahaya Laten Syiah di Kota Sampit!

Syiah sudah buka cabang di Sampit!

Beberapa waktu lalu ketika hebohnya berita Televisiong swasta yang mengabarkan haji nya kaum Syiah di Karbala, saya mendapati puluhan komentar bertubi-tubi yang kebanyakan mengutuk amalan nyeleneh kaum Syiongisme tersebut.

Namun ada seorang kementator yg menurut saya, doi adalah salah satu Syiah yang nyasar ke status saya. Dia adalah, Ali Ridho.

Ya, ternyata setelah saya gunakan ilmu intelijen dgn cara Stalking Facebook nya doi, fix soub, doi syion a.k.a Syiah asli!


Dari sharing berita tahun2 yang lalu dengan dukungan nya terhadap Iran itu sebetulnya sudah cukup bahwa dia ada di pihak yang mana.

Tidak puas dgn itu, saya Cuba pancing Lg dengan menyuruh dia mengirim pin BB sob, eh ternyata benar dikirimin. Hehe
Yasudah, saya coba tanya sekedar ingin tahu apakah ada di kota Sampit ini org syiah, ternyata memang Ada.

Cuman mungkin kali ya, eksistensi mereka tidak sekuat Aswaja yg mendominasi. Tapi bisa jadi, jika orang sini tidak di kenalkan kesesatan dan penyimpangan syiah ini bukan tidak mungkin mereka bisa berkembang pesat. Soalnya sob, tempat saya banyak yang percaya habib habiban geto. Tau sendiri golongan Syiah banyakan yg ngaku habib.

Saran saya sih ya, mari yuk kita sibukan diri untuk menuntut ilmu syar'i, agar tidak terbawa arus Syiah-nisasi ini. Takbirrrr !

SS Komentar doi di status saya yg fenomenal


Tetiba doi langsung Add sob, tp ane kagak konfirm. wkwk
Foto Ali Ridho dgn BackGround Husain, kita tau yakan ini acara apaan...
Kena Pancing sedikit, lgsg ngirim no. nya sob. parah ane di prospek
Ini, si jamal dedengkot Syiah Sampit. No aktif, boleh di coba kalo penasaran!

2 komentar:

  1. Atas dasar apa nte bilang syiah sesat...dasar tukang adu domba...klo berani temui saya disampit...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bangsat Syiah laknat mana nomor hp Ente kita ketemuan bangsat

      Hapus